YA..ALLAH..YA ROBBI BERIKAN KAMI KEKUATAN IMAN, DAN TAQWA SERTA BERIKANLAH KAMI ANUGERAH ILMU YANG BERMANFAAT, YA ALLAH... BERIKANLAH KAMI KESABARAN SERTA KEIKHLASAN DALAM MENJALANI KEHIDUPAN INI, SEMOGA KITA SEMUA DIBERIKAN PETUNJUK OLEHNYA AMIN... SALAM HANGAT DARI KAMI "LPK GLOBAL MANDIRI SANGATTA - KUTAI TIMUR

Minggu, 06 Juni 2010

Tentang Kami

LPK Global Mandiri

LPK Global Mandiri adalah salah satu dari sekian banyak tempat pendidikan kursus komputer yang ada di Sangatta Kutai Timur - Kalimantan Timur. Seiiring dengan berkembangnya dan majunya dunia informasi dan teknologi pada masa kini maka masyarakat pada umumnya dituntut untuk bisa menguasai dunia teknologi seperti komputerisasi, yang mana di dunia kerja baik di negeri maupun di swasta sangatlah di butuhkan yang namanya perangkat komputer, dengan demikian tenaga kerja yang ada di dalam suatu instansi mau tidak mau harus bisa mengoperasikan komputer dengan demikian apabila tidak dapat mengoperasikan komputer maka SDM yang ada dapat dikatakan belum memiliki kemampuan etos kerja yang diharapkan.

Atas dasari itulah dan dengan melihat fenomena yang ada maka LPK Global Mandiri hadir di tengah-tengah masyarakat Kutai Timur untuk bersama berpartisipasi dalam hal pendidikan khususnya di bidang Komputer.

Semoga dengan semangat yang tinggi dan dengan dengan diiringi do'a LPK Global Mandiri mampu selalu eksis di tengah-tengah masyarakat yang semakin hari semakin padat dan semakin berkembang.

sekian dari kami
wassalam

Tidak ada komentar: